Pembayaran
Testimoni
  • siang bos andy,,barang sudah sampai nih,,pesan senin,,selasa udah sampai,,mantap,pelayanan sangat2 memuaskan. thx bos andy,,sukses selalu.
    • herry, pontianak
  • Saya beberapa kali beli peralatan olah raga di beberapa tempat/toko olah raga tapi yang disini beda dech....pelayanannya ciamik pool, pembeli yang mau tanya info produk serta harga dilayani dgn sabar dan jelas sehingga pembeli dapat memutuskan mana barang yang cocok bahkan disini dapat memberikan solusi jika pembeli merasa msh bingung utk menentukan pilihan, sukses gan
    • surya, waru sidoarjo jatim
  • Makasih ANSPODYSPORT, barangnya ok punya deh. Buat para BL kalo mau beli Alat Bulutangkis, disini aja. Pasti puas...
    • Yeriko, Malili
  • Beli sepatu rs jf880 dan 3 buah senar... tgl 19 jan 16 transfer sampe tgl 21 jan 16...cuman perlu 2 hari sampe ke kaltara..Mantap ekspress banget...ntar saya order lg...Tengkiyu anspody sport memang top...
    • didit, Tarakan
  • Berawal dari pengalaman memakai raket Ashaway milik teman sepermainan badminton dulu. Saya putuskan untuk mancari lagi raket Ashaway, saya lupa persis tipe-nya, tapi setelah saya liat & konsultasi sedikit dengan Agan Andy, diputuskan untuk ambil Ti110. Luar biasa saat barang datang, raket bagus, baru & original, packingnya itu sangat sangat rapi & baik. Jangan ragu untuk belanja di sini. Barang sesuai yang dipesan. Packing sangat mantap. Pengiriman sangat tepat. Sukses terus lapaknya Om Andy :)
    • Johnny, Padang

SENAR LINING

SENAR LINING
Sortir berdasarkan:
Tampilan:
Display: List